Hasanah Tour Gelar Kampanye “Ayo Haji Muda” di CFD Simpanglima Semarang

Hasanah Tour Semarang menyelenggarakan kampanye "Ayo Haji Muda" yang kedua di Car Free Day (CFD) Simpanglima Semarang pada tanggal 9 Juni 2024, pukul 06.00 hingga 08.30 WIB.

SEMARANG, Banggasemarang.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap seruan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) untuk menggalakkan haji di usia muda, Hasanah Tour Semarang menyelenggarakan kampanye “Ayo Haji Muda” yang kedua di Car Free Day (CFD) Simpanglima Semarang pada tanggal 9 Juni 2024, pukul 06.00 hingga 08.30 WIB.

Kampanye serupa juga telah dilaksanakan pekan lalu di lokasi yang sama.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak generasi muda di Semarang untuk mulai merencanakan dan mewujudkan ibadah haji sejak dini. Rencananya akan dilaksanakan setiap hari Ahad pagi selama bulan Juni.

Acara kampanye “Ayo Haji Muda” diisi dengan berbagai kegiatan menarik, antara lain fun Interview dengan peserta CFD seputar haji. Kemudian juga fun Campaign dengan spanduk dan sebar brosur ajakan untuk haji muda dan pembagian balon.

“Saat ini banyak alternatif untuk bisa berangkat haji di usia muda, seperti haji plus dengan masa tunggu 7 tahun atau haji furoda yang tanpa antri. Hal ini dapat menjadi solusi bagi generasi muda yang ingin segera menunaikan ibadah haji tanpa harus menunggu lama,”kata Rita Rhoy Kana, Kepala Cabang Utama Hasanah Tour Semarang.

Perempuan yang akrab disapa Rita ini menegaskan bahwa Hasanah Tour hanya melayani perjalanan haji dengan visa resmi haji sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Kami tidak ingin membahayakan jamaah dengan haji visa non haji karena jelas aturan di Indonesia dan di Arab Saudi melarangnya,” tegas Rita.

Lebih lanjut, Ruta mengungkapkan keuntungan Menunaikan Ibadah Haji di Usia Muda. Yang pertama adalah kondisi fisik yang prima.

“Di usia muda, jamaah haji umumnya memiliki kondisi fisik yang prima sehingga lebih mudah dalam melaksanakan ibadah haji,”jelasnya.

Selain itu, juga semangat yang tinggi, dimana Generasi muda umumnya memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi dalam menunaikan ibadah haji.

Tak hanya itu haji di usia muda memperbesar peluang untuk mendapatkan pahala yang lebih besar: Menunaikan ibadah haji di usia muda berarti memiliki peluang untuk mendapatkan pahala yang lebih besar.

“Kesempatan untuk menjadi teladan bagi orang lain: Generasi muda yang menunaikan ibadah haji dapat menjadi teladan bagi orang lain, terutama bagi keluarga dan teman-teman mereka,”jelasnya.

Rita mengatakan Hasanah Tour Semarang mengajak generasi muda di Semarang untuk mulai merencanakan dan mewujudkan ibadah haji sejak dini.

“Dengan berbagai program dan layanan yang tersedia, Hasanah Tour Semarang siap membantu Anda untuk mewujudkan mimpi ibadah haji Anda,”pungkasnya.