Bubur Legendaris Bu Suwarti, Kelezatan yang Selalu Memikat di Kota Semarang

SEMARANG, Banggasemarang.id – Kota Semarang memang selalu menyajikan kelezatan kuliner khasnya yang tak terlupakan, terutama dari warung kaki lima yang tersebar di berbagai sudut kotanya. Tidak hanya dikenal dengan lumpia, bandeng, atau wingko babat, kali ini yang menjadi bintang utama adalah bubur. Ya, bubur yang sering menjadi andalan sarapan pagi bagi masyarakat Indonesia, kini memiliki satu nama yang melegenda: lapak bubur Bu Suwarti.

Tidak pernah sepi dari pembeli yang penasaran ingin mencicipi kelezatan buburnya, lapak Bu Suwarti adalah tempat yang selalu ramai dengan antrean orang yang ingin menikmati sajian bubur lezat ini. Tidak hanya itu, lapak ini juga dikenal dengan sebutan Bubur Presiden, mengingat menjadi favorit kuliner Presiden kedua Republik Indonesia, Pak Soeharto.

Bahkan, Bu Suwarti telah diundang ke istana negara untuk menyajikan buburnya kepada tamu-tamu terhormat dari luar negeri. Saking populernya, tak jarang orang harus rela antri cukup lama untuk bisa menikmati satu porsi bubur Bu Suwarti yang begitu istimewa.

Bubur Bu Suwarti disajikan dengan berbagai pilihan isian manis, mulai dari sagu mutiaran, ketan hitam, hingga bubur merah. Teksturnya begitu lembut, dipadu dengan aneka toping yang membuat sensasi nikmat tersendiri saat disantap. Tak hanya bubur manis, Bu Suwarti juga menyajikan menu bihun dan mie goreng yang tak kalah menggugah selera.

Dagangan Bu Suwarti selalu laris terjual dalam waktu singkat, hanya dua jam setiap harinya. Sungguh mengagumkan bagaimana satu warung bubur mampu menarik perhatian begitu banyak orang dengan kelezatannya. Dan yang lebih menarik, harga yang terjangkau, hanya Rp 8.500 per porsi, membuat bubur Bu Suwarti semakin diminati.

Bagi Anda yang sedang berada di Kota Semarang, jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan bubur legendaris ini. Lapak bubur Bu Suwarti berlokasi di Jalan Gabana Semarang, Ruko Jagalan Samping Mie Jowo Pak Panut. Anda bisa menikmati kelezatan buburnya mulai pukul 9 pagi hingga 11 siang. Jadi, pastikan untuk datang lebih awal agar tidak kehabisan!