Hasanah Tour Kembali Hadir di Pameran Haji Umroh 2023 Terbesar se-Jateng

SEMARANG, Banggasemarang.id – Biro Haji Umroh Nasional, Hasanah Tour kembali hadir di Pameran Haji Umroh 2023 terbesar di Jawa Tengah yang berlokasi di Java Mall, 10-15 Januari 2023.

Biro Haji Umroh yang juga memiliki Kantor Cabang Utama (KCU) di Kota Semarang tersebut kembali menawarkan berbagai paket menarik dengan cukup DP 1 Juta Rupiah.

Pendaftar juga akan disambut dengan beragam potongan harga dan souvenir cantik dari Hasanah Tour selama Pameran berlangsung.

“Kami akan totalitas menyajikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Umroh dan Haji Khusus. Sesuai dengan Slogan kami, melayani sepenuh hati para tamu Allah,” ujar Rita, Kepala Kantor Cabang Utama Semarang, Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut, Rita mengungkapkan Hasanah Tour menawarkan Paket Reguler 5+1 yaitu paket berangkat 5 orang gratis 1 orang. Paket spesial tersebut menjadi primadona karena menawarkan Umroh secara gratis bagi seseorang yang dapat mengajak 5 orang.

Selain itu, terdapat pula Paket Itikaf Ramadhan yang bekerja sama dengan Komunitas Umroh Backpacker bimbingan KH. Zulfa Khakim, Pengasuh Pondok Pesantren Rijalul Qur’an – Gunung Pati, Semarang.

Pameran yang diselenggarakan oleh Amphuri (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) Jawa Tengah tersebut melibatkan berbagai Biro Umroh terkemuka di Jawa Tengah dan menjadi salah satu referensi utama bagi Calon Jamaah yang hendak melaksanakan Umroh.