Jateng  

Sambut HUT ke-79 RI, Warga Desa Nyatnyono Ikuti Lomba K3

Masing-masing RT terlihat mempersiapkan dengan meriah wilayah RT mereka dan mencoba menghias sedemikian rupa sehingga tampak meriah dengan berbagai macam lampu yang berkelap-kelip

Penilaian lomba K3 Kebersihan Kerapihan Keindahan RW 8 desa Nyatnyono telah dimulai. Rabu, 07 Agustus 2024.

UNGARAN, Banggasemarang.id — Penilaian lomba K3 Kebersihan Kerapihan Keindahan RW 8 desa Nyatnyono telah dimulai. Rabu, 07 Agustus 2024. Panitia lomba dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 RW 8 desa Nyatnyono berkumpul di Madrasah Diniyah Branggah Nyatnyono.

Hadir para ketua RT, dan tim penilai lomba K3 dan beberapa panitia yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Hadir pula kepala desa Nyatnyono, Parkunto beserta sekretaris desa atau Pak carik, Mustaqim, Pak Salim selaku Ketua RW 08 dan Pak Kadus Branggah – Blanten, Abu Hanifah

Panitia berkoordinasi Untuk teknis penilaian lomba K3 yang akan segera dilakukan.

Rombongan panitia HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 RW 8 berangkat untuk memberikan penilaian dengan menggunakan puluhan Unit sepeda motor dan dikawal Babinsa dan  babinkamtipmas desa Nyatnyono,  dimulai dari RT 2, kemudian setelah itu dilanjutkan menuju RT 6, kemudian berlanjut di RT 1, diteruskan ke RT 03, kemudian dilanjutkan ke RT 5, selanjutnya ke RT 7 Dan terakhir penilaian lomba K3 di RT 4

Masing-masing RT terlihat mempersiapkan dengan meriah wilayah RT mereka dan mencoba menghias sedemikian rupa sehingga tampak meriah dengan berbagai macam lampu yang berkelap-kelip dan berbagai macam warna dan hiasan-hiasan yang kreatif dan inovatif.

Kepala desa Nyatnyono, Parkunto menegaskan bahwa lomba K3 ini tentu akan ada yang menjadi pemenang namun kepala desa juga memberikan apresiasi kepada seluruh RT yang sudah berusaha berpartisipasi dan turut memeriahkan hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan menghias cantik dan indah rt-nya masing-masing dengan biaya Mandiri masing-masing RT.

“Terima kasih kepada seluruh ketua RT dan seluruh warga RW 8 yang sudah bergotong-royong bersungguh-sungguh untuk berpartisipasi dalam lomba K3 ini semuanya tampak indah, namun yang utama, siapapun yang keluar sebagai juara semoga warga RW 8 tetap bisa menjaga kekompakan kerukunan kebersamaan guyub rukun ” Tegas Parsunto didepan para Ketua RT dan warga yg hadir dan turut membersamai proses penilaian lomba K3 di lingkungan RW 8.

Selain Lomba K3 yang diadakan RW 08 desa Nyatnyono Ungaran Barat dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 79 juga mengadakan Lomba Paduan suara untuk Ibu Ibu dan remaja Putri, Lomba Volley beregu untuk bapak bapak dan remaja Putra, Jalan sehat Kemerdekaan, dan Pentas seni Kemerdekaan lengkap dengan ratusan Doorprice yang tellah disediakan oleh Panitia HUT Kemerdekaan Ri ke 79 RW 08 desa Nyatnyono Ungaran Barat.