Jateng  

Ketua DPRD Jateng Tutup Usia, Quatly Alkatiri: Selamat Jalan Pak Bambang Kusriyanto

Quatly yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya di Gedung berlian Jateng tersebut.

Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto tutup usia pada Minggu (2/4/2023) di RSUD Ungaran.

SEMARANG, Banggasemarang.id – Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah berduka. Pasalnya Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto tutup usia pada Minggu (2/4/2023) di RSUD Ungaran. Politikus senior Jateng yang biasa dipanggil Bambang Kribo itu dimakamkan di TPU Donoloyo Kabupaten Semarang, Senin (3/4/2023).

Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Abdulkadir Alkatiri turut mengantarkan kepergian koleganya tersebut sampai ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Donoloyo pada Senin (3/4/2023).

“Kabar duka menjelang buka puasa, rekan, sahabat, saudara kami, pak Ketua DPRD Jateng Pak Bambang Kusriyanto wafat Ahad (2/4/2023) pukul 17.00 WIB, Semoga Almarhum mendapati husnul khatimah dan semoga keluarga besar yg ditinggal diberi ganjaran mulia oleh Allah SWT,”kata Quatly.

Lebih lanjut, Quatly yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan duka mendalam atas kepergian sahabatnya di Gedung berlian Jateng tersebut.

“Dunia hanya sementara. Akhirat adalah tempat yang kekal abadi. Selamat jalan pak Bambang Kusriyanto. Sejatinya kami hanya menunggu giliran,”kata Quatly.

Saat prosesi pemakaman, hadir Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto dan beberapa Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI/ DPRD Provinsi Jateng/ Kabupaten Semarang.

Kemudian juga hadir Gubernur Ganjar Pranowo, Wagub Taj Yasin, Sekda Sumarno, Pimpinan DPRD Provinsi Jateng, beberapa kepala daerah, pejabat Forkompinda Jateng, KNPI Pusat dan daerah, kader/ simpatisan, dan tamu-tamu lainnya.