Jateng  

Bangkitkan Semangat Haji dan Umroh, Hasanah Tour Selenggarakan Manasik Akbar

Kegiatan tersebut menjadi spesial  dengan kehadiran DR. KH. Muslih Abdul Karim, Komisaris dan Pembimbing Utama Hasanah Tour.

Biro Haji dan Umroh Hasanah Tour Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang untuk pertama kalinya menyelenggarakan temu alumni dan manasik akbar 2023 yang berlokasi di Hotel Grasia, Semarang pada Minggu (12/2/2023). (Foto: Dok)

SEMARANG, Banggasemarang.id – Biro Haji dan Umroh Hasanah Tour Kantor Cabang Utama (KCU) Semarang untuk pertama kalinya menyelenggarakan temu alumni dan manasik akbar 2023 yang berlokasi di Hotel Grasia, Semarang pada Minggu (12/2/2023).

Kegiatan tersebut menjadi spesial  dengan kehadiran DR. KH. Muslih Abdul Karim, Komisaris dan Pembimbing Utama Hasanah Tour. Selain itu Hasanah Tour turut mengundang Muhammad Fauzan, Warga Magelang yang mengukir sejarah dengan menunaikan haji menggunakan sepeda.

Kehadiran dua publik figur tersebut mengundang antusiasme alumni dan peserta. Tidak hanya kedua tokoh tersebut, Hasanah Tour juga mengundang dokter Fina dari Klinik IBL sebagai Narasumber kesehatan dalam Haji dan Umroh.

“Kunci sukses pergi ke tanah suci ada tiga: Niat, Tekad, dan Nekat,” ujar Fauzan disambut gelak tawa Peserta.

Sementara DR. KH. Muslih Abdul Karim menyampaikan tiga kunci sukses dalam kehidupan.

“Tahajjud, doa Nabi Yunus dan Nabi Ibrahim, dan sedekah/infaq setiap hari,” demikian disampaikan dalam ceramahnya.

Tak hanya peserta bahkan Hari, salah satu pengisi acara turut menyampaikan perasaan kagumnya dengan acara tersebut.

“Semoga saya juga bisa segera berangkat ke tabah suci,” ungkapnya.

Rita, selaku Kepala Cabang Utama Hasanah Semarang yang beralamat di Jl. Kedungmundu Raya 225B Tembalang Semarang ini berharap, dengan adanya acara ini bisa mempererat persaudaraan di antara alumni jamaah umroh dan haji Hasanah Tour.

Serta diharapkan para alumni  bisa ikut mensyiarkan umroh yang aman dan sesuai tuntunan Rasulullah SAW bersama Hasanah Tour.