Puluhan Pengusaha di Jateng Ikuti SBC Class di Kota Semarang

Puluhan pengusaha yang tergabung dalam Sukses Berkah Community (SBC) menggelar pertemuan dengan tema ‘SBC Class 7 Jurus Banjir Order’ yang digelar pada Ahad (12/6/2022) di Working Space Cordova Apartment. (Dok. Bangga Semarang)

SEMARANG, Banggasemarang.id – Puluhan pengusaha muslim yang tergabung dalam Sukses Berkah Community (SBC) menggelar pertemuan dengan tema ‘SBC Class 7 Jurus Banjir Order.”

Kegiatan itu digelar pada Ahad (12/6/2022) di Working Space Cordova Apartment, Jalan Bukitsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.

Hadir dalam kegiatan itu Presiden SBC Kang Aldy, Menteri Ekonomi Nasional SBC Muhammad Farij, Ketua JPMI Kota Semarang Nugroho Wahyu Jatmiko dan juga pemantik acara Wahyu Triyudha.

Panitia penyelenggara Wahyu Triyudha dalam keterangannya mengatakan forum diskusi pengusaha muslim SBC Class ini digelar untuk sebagai forum sharing dan diskusi antar pengusaha muslim khususnya di se-eks Karesidenan Semarang raya.

“Ini dirintis oleh komunitas bisnis SBC dengan harapan diskusi SBC Class ini para pengusaha muslim di se-eks karesidenan Semarang bisa naik omzetnya, juga naik keberkahannya,”kata Wahyu Triyudha.

Dalam kegiatan ini, Wahyu mengatakan para peserta yang hadir adalah para pengusaha muslim dari Kota Semarang, Kudus, Ungaran dan Kota Salatiga.

“Acara ini diikuti 40 peserta, para pengusaha muslim dari Kota Semarang, Kudus, Ungaran, salatiga, dari semua sektor bisnis, namun memang rata-rata bisnis kuliner,”tandasnya.

Tidak berhenti sampai disini, Wahyu Triyudha mengatakan kedepannya aka nada pendampingan bisnis kepada 40 pengusaha muslim tersebut untuk penguatan dakwah ekonomi muslim di Kota Semarang dan Jateng.

“Kedepan ada kelompok pendampingan bisnis dengan jumlah materi 14 materi selama 1 tahun dan ini murni untuk kegiatan dakwah ekonomi muslim di Kota Semarang dan sekitarnya,”pungkasnya.