Ini Dia Tiga Resto Makan Yang Recommended di Kota Semarang

Perlu dipahami ternyata Kota Semarang bukan hanya banyak destinasi wisata yang identik dengan tempo dulu namun juga terdapat banyak tempat makan yang sayang untuk dilewatkan.

Aneka jenis makanan dengan berbagai rasa yang ramah di lidah bakalan siapapun yang mengunjungi resto berikut akan terkesan. Yuk kita simak ulasan mana saja resto yang layak kalian datangi saat berkunjung ke Kota Atlas ini versi banggasemarang :

  • Resto Kampung Laut

Resto ini terletak dekat dengan area gerbang masuk Bandara Ahmad Yani Semarang. Letaknya yang dekat dengan laut, sehingga tak salah jika dinamakan Kampung Laut. Tempat ini dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00. Namun pada akhir pekan jam buka bisa lebih lama yaitu hinggapukul 22.00.

Kampung Laut sendiri sebenarnya semacam kampung nelayan, jadi di sana terdapat banyak rumah-rumah kayu yang terhubung dengan jemabatan serta dilengkapi dengan dermaga perahu. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang bukan hanya ingin menikmati aneka olahan makanan namun juga ingin disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukan.

  • Resto Pesta Keboen

Tempat makan yang lokasi tepat di Jalan Veteran 29 Semarang ini sepertinya ingin mengusung tema khas tempo dulu. Untuk suasan restonya sendiri ada yang bertempat di indoor dan ada yang di outdoor. Dilengkapi dengan desain interior yang unik dengan aneka pernak-perniknya mampu membuat kalian yang berkunjung ke sana terbawa suasana zaman dahulu.

Tentu salah satu kelebihan lainnya dari tempat makan ini adalah kalian bisa belajar juga sejarah Kota Semarang melalui tampilan yang ada di dalam resto. Aneka barang-barang jadul seperti radio dan peralatan kuno yang lain. Resto ini mulai buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

  • Ikan Bakar Cianjur

Tempat makan yang satu ini setidaknya ada di dua lokasi, yaitu di kawasan Kota Lama dan cabang yang satunya di Jalan Teuku Umar. Dari namanya sudah pasti diketahui bahwa resto ini menjual aneka macam olahan ikan mulai dari Ikan Nila, Lele, Mujair serta masih banyak lagi.

Berbagai macam ikan tersbeut ternyata bukan hanya dibakar saja namun juga dimasak dengan berbagai resep seperti sup, digoreng dengan arsa asam manis serta tausi. Untuk kalian pecinta aneka makanan olahan ikan rasanya harus mencoba berkunjung dan merasakan nikmatnya olahan ikan khas Ikan Bakar Cianjur.