Event  

Semangat Cinta Nabi, IPWKC Gelar Kegiatan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengusaha Wanita Kreatif Cantik (IPWKC) mengadakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (28/9/2023) di Transmart Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. (Foto: Inayatul Husna)

SEMARANG, Banggasemarang.id – Pengusaha Wanita Kreatif Cantik ( IPWKC) mengadakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (28/9/2023) di Transmart Penggaron, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Perwakilan IPWKC, Mila Sutardi dalam keterangannya mengungkapkan kegiatan itu digelar dengan tujuan agar semakin tumbuh cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini di isi dan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara seperti Yayasan Tangguh Tuna Netra menampilkan Puisi dengan Tema Ya Nabi Allah Ya Rasulullah,”katanya.

Kemudian kegiatan festival lainnya, kata dia, adalah penampilan Yayasan Yatim dan Duafa Sunan Muria melantunkan Solawat Al Kahfi.

“Juga Yayasan Efata Tuna rungu menampilkan fashion show, Paduan Suara membawakan Cinta Rasul oleh Ibu2 Kreatif & tangguh IPWKC,”jelasnya.

Dalam kegiatan ini, kata Mila, juga digelar santuan untuk anak difabel dan Yatim Duafa berupa bingkisan dan uang saku dari para donatur.

“Semoga kedepannya bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang jauh lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak,”pungkas Mila.