Fraksi PKS DPRD Jateng Raih Penghargaan Humas Terbaik Fraksi PKS se-Indonesia

Fraksi PKS DPR RI menggelar acara konsolidasi Ketua Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia. Acara ini dilaksanakan untuk mengokohkan semangat PKS dalam membela dan melayani rakyat.

SEMARANG, Banggasemarang.id – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Provinsi Jawa Tengah meraih penghargaan sebagai humas fraksi terbaik tingkat provinsi dalam acara konsolidasi ketua Fraksi dan pimpinan DPRD PKS seluruh Indonesia.

Konsolidasi Ketua Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia dilaksanakan pada 29-31 Mei 2024 di Jakarta. Turut memeriahkan cara Grup Band Letto, Batavia Camber Orcestra, Ghiffari Nasheed, Grup Budaya Gendang Beleq NTB, dan Sanggar Tari Mustika.

“Kami ucapkan terimakasih atas Penghargaan kepada Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah dari Ketua Fraksi PKS DPR RI sebagai Humas Fraksi Terbaik Tingkat Provinsi di acara Konsolidasi Ketua Fraksi dan Pimpinan Dewan PKS seluruh Indonesia, Semoga istiqomah melayani ummat dan pembela rakyat,”kata Ketua FPKS DPRD Jateng Agung Budi Margono, Selasa (30/5/2023).

Selain Fraksi PKS DPRD Jateng, sejumlah penghargaan lain juga diberikan, yaitu humas fraksi terbaik Kabupaten/Kota untuk Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, humas fraksi terpopuler Provinsi kepada Fraksi PKS DPRD Lampung, humas fraksi terpopuler Kabupaten.Kota Fraksi PKS Kota Bogor, Humas Fraksi terinovatif Provinsi Fraksi PKS DPRD Jabar dan humas fraksi terinovatif Kabupaten/Kota adalah Fraksi PKS DPRD Kota Malang.

Sebagai informasi, Fraksi PKS DPR RI menggelar acara konsolidasi Ketua Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia. Acara ini dilaksanakan untuk mengokohkan semangat PKS dalam membela dan melayani rakyat.

Acara pembukaan pada Senin (29/5/2023) diisi dengan pertunjukan seni budaya yang menggambarkan kebhinekaan Indonesia, peluncuran Buku Putih Fraksi PKS “Oposisi Kritis dan Konstruktif”, Humas Fraksi PKS Award, dan puncaknya arahan kemenangan oleh Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP PKS Suswono, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI Fraksi RI, serta Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia.