Sediakan Layanan Umrah Berkualitas, Hasanah Tour Launching Kantor Baru di Kawasan Simpang Lima Semarang

Selain meluncurkan kantor baru dengan letak yang sangat strategis, yakni di jantung Kota Semarang, Rita mengungkapkan kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan BA Hasanah Tour.

LAUNCHING KANTOR BARU. Hasanah Tour meluncurkan kantor baru di kawasan simpang Lima Semarang pada Sabtu (20/5/2023). (Foto: Dwi Purnawan/Bangga Semarang)

SEMARANG, Banggasemarang – Biro umrah dan haji plus Hasanah Tour resmi meluncurkan kantor baru dan brand ambassador (BA) Hasanah Tour pada Sabtu (20/5/2023) di kompleks ruko Masjid Baiturrahman, kawasan Simpang Lima Kota Seamrang.

Direktur Kantor Cabang Utama (KCU) Hasanah Tour Semarang Rita Rhoy Kana saat dikonfirmasi Banggasemarang.id usai peluncuran mengungkapkan grand opening atau peluncuran itu dilakukan untuk lebih mengenalkan pelayanan Hasanah Tour kepada masyarakat secara lebih luas.

“Alhamdulillah baru kita lakukan grand opening atau launching pembukaan kantor Hasanah Tour KCU Semarang dengan tempat di jantung utama Kota Semarang di Simpang Lima, dalam peresmian tadi juga diisi oleh pesan dari tokoh masyarakat, seperti MUI, pengurus masjid, dari Pemerintah Kota, dari mitra Hasanah Tour seperti Robbani, Bank Jateng Syariah dan Telkomsel,”kata Rita.

Selain meluncurkan kantor baru dengan letak yang sangat strategis, yakni di jantung Kota Semarang, Rita mengungkapkan kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan BA Hasanah Tour.

“Kita juga memperkenalkan brand ambassador Hasanah Tour yakni aktor terkemuka tanah air Mas Hamas Syahid Izzudien,”tandasnya.

“Kami di Indonesia ini ada 12 KCU Hasanah Tour, dan Kota Semarang termasuk KCU lima di awal, di bawah KCU kami juga ada cabang yang menyebar di Kudus, Pemalang, Pati, itu kami lakukan agar jamaah dari kota lain di Jateng bisa terlayani, apalagi sebagian jamaah yang mendaftar adalah usia lanjut, sehingga kita pastikan bisa terlayani dengan baik,”imbuh Rita.

Lebih lanjut, Rita mengatakan sejumlah layanan di Hasanah Tour ditawarkan untuk masyarakat, seperti harga jujur, pembekalan ilmu syariat, pembimbingan kajian keislaman bagi jamaah serta berbagai fasilitas lainnya.

“Hasanah Tour ini menawarkan harga jujur, apa yang ditawarkan oleh hasanah seperti itu pula yang dibayarkan jamaah, kemudian yang kedua kami memastikan insyaallah bernagkat, selagi tidak ada force majeur seperti musibah atau pandemi, kita berupaya semaksimal mungkin memberangkaktan jamaah,”jelasnya.

Para jamaah, kata Rita, juga dibekali ilmu syariat yang kelak akan sangat bermanfaat ketika menjalani ibadah umrah.

“Jamaah dibekali ilmu syariat bagiamana menunaikan haji dan umrah sesuai tuntunan Nabi, sehingga ketika menjalani ibadah, akan menjadi perjalanan yang bermakna bagi jamaah umrah, juga di tanah suci, ada kajian keislaman setiap hari yang bertujuan agar jamaah memiliki pemahaman dan keimanan lebih baik sejak awal berangkat hingga pulang,”paparnya.

Sejumlah layanan lain yang diberikan Hasanah Tour, ungkap Rita, adalah layanan umrah low budget untuk jamaah.

“Kami sekarang ada juga layanan umrah low budget dengan biaya dimulai dari Rp29 juta diluar biaya paspor, yang membedakan hanya jenis pesawat dan hotelnya, untuk pelayanan lain Insyaallah sama,”pungkasnya.