Gema Keadilan Kota Salatiga Diharapkan Terus Kolaborasi Membangun Salatiga

Gema Keadilan Kota Salatiga resmi dilantik oleh Agung Budi Margono, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Senin (8/8) di Gedung DPRD Kota Salatiga.

SALATIGA, Banggasemarang.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Kota Salatiga resmi dilantik oleh Agung Budi Margono, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Senin (8/8) di Gedung DPRD Kota Salatiga. Gema Keadilan merupakan organisasi sayap pemuda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Agung Budi Margono, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah berpesan tiga hal kepada segenap pengurus yang dilantik. Yang pertama, ia meminta agar struktur Gema Keadilan dibentuk hingga tingkat kelurahan.

Yang kedua, memasifkan rekrutmen dengan pendekatan kepemimpinan politik, entrepreneur, social preneur dan influencer. Yang terakhir, memperluas jaringan.

“Pengurus yang baru saja dilantik harus siap untuk langsung bergerak. Tagline kita adalah ‘Bersama Membangun Bangsa’. Oleh karenanya saya meminta agar struktur dibentuk hingga tingkat kelurahan, rekrut sebanyak mungkin pemuda yang sependapat dan perluas jaringan,”kata Agung Budi Margono yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Jawa Tengah Muh Haris meminta agar Gema Keadilan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Lebih-lebih menyongsong perhelatan akbar bangsa Indonesia, Pemilu 2024. Pemuda PKS harus berperan aktif menyukseskan target-target kemenangan.

“Mari terus berkolaborasi dengan berbagai pihak. Kita tidak bisa sendirian membangun bangsa. Harus bahu membahu berkolaborasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak. Pemuda PKS juga harus aktif berpartisipasi dalam mencapai target pemenangan pada Pemilu 2024. PKS juga mendorong tokoh muda maju dalam Pemilu Legislatif,”kata pria yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Salatiga ini.

Sementara, Heru Prastyo, Ketua DPD Gema Keadilan Kota Salatiga meminta bimbingannya dalam menjalankan amanah tersebut. Ia mengatakan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak guna turut serta membangun bangsa.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mohon terus arahan serta bimbingannya. Insyaallah kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat, ummat, dan bangsa,” kata Heru Prastyo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Latif Nahari (Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan) dan Titik Anggraini (Ketua Dewan Penasihat Gema Keadilan) serta beberapa tamu undangan.