Hasanah Tour dan Travel Hadiri Pameran Umroh Terbesar di Jateng, Berikan Layanan Kemudahan Ibadah Umroh

SEMARANG, Banggasemarang.id – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DPD Jawa Tengah menggelar pameran umroh 1444 H terbesar di Jateng mulai Selasa (5/7/2022) hingga Ahad (10/7/2022) di Java Supermall Semarang.

Sejumlah kegiatan akan turut menyemarakkan acara tersebut, seperti live music, fashion show, Islamic Wedding make Up, Coloring Competition dan tausiyah. Direncanakan, acara tersebut dihadiri oleh Biro umroh, perbankan, Asuransi hingga fashion.

Salah satu biro umroh yang hadir dalam pameran tersebut adalah Hasanah Tour dan Travel. Hal itu dipastikan langsung oleh Direktur Marketing Pusat Hasanah Tour dan Travel, Agung Budi Margono.

Agung BM mengatakan Hasanah Tour dan Travel akan menghadirkan layanan kemudahan dalam ibadah umroh.“Hasanah Tour hadir di Pameran Umroh Terbesar di Jawa Tengah hadir di stand nomor 21, ”kata Agung BM.

Kemudahan yang dimaksud, kata Agung BM, adalah biaya perjalanan umroh cukup dengan booking Rp500 ribu.

“Jadi cukup booking Rp 500 ribu, bisa daftar Umroh,”ujarnya.

Sebagai informasi, di masa pasca pandemi sejak Maret hingga Mei 2022, Hasanah Tour dan Travel telah memberangkatkan lebih dari 600 jamaah umroh ke tanah suci.