PKS Konsolidasikan Ratusan Kader dan Struktur di Momen Halal Bihalal

SEMARANG, Banggasemarang.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama ratusan kader dan simpatisan Partai pada Ahad (22/5/2022) di Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam keterangannya mengatakan kegiatan halal bihalal yang diikuti tak kurang dari 500 kader dari tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kota Semarang tersebut sebagai ajang konsolidasi setelah dua tahun vakum akibat terdampak pandemi COVID-19.

“Kegiatan halal bihalal ini juga merupakan kegiatan bersama kader dan struktur, sekaligus memperingati Milad PKS ke-20, serta Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114,”kata Suharsono.

Kegiatan tersebut, kata Suharsono, menjadi momentum yang tepat untuk berkolaborasi dengan segenap potensi yang dimiliki untuk target kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang pelaksanaannya kurang dari dua tahun lagi.

“Kegiatan ini salah satunya juga menjadi momentum, kita ingin kolaborasi seluruh potensi yang ada di Semarang ini, tentunya agar kita bisa berperan lebih dalam pembangunan tentunya kursi Legislatif bertambah di 2024, lebih dari 6 (saat ini),”jelas pria yang merupakan Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Tak hanya itu, Suharsono mengatakan ratusan kader dan simpatisan juga sudah mendapatkan asupan semangat dan motivasi dari dua Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, yakni Ketua Badan Pembinaan dan Pengembangan DPP PKS KH Bukhori, Lc, MA dan Ketua Ketua Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Hidup Dr Mardani, M.Eng.

“Beliau Dr Mardani dan KH Bukhori menyampaikan suntikan semangat untuk mempersiapkan konsolidasi pemenangan Pemilu, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang, tentunya dengan acara ini kami harapkan semoga dapat menambah semangat untuk hari- hari berikutnya agar PKS terus bertumbuh dan berkembang,”pungkasnya.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, turut hadir Bendahara DPW PKS Jawa Tengah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif, Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah Agung Budi Margono, dan para anggota Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, yakni Sifin Almufti, Johan Rifai, Jauhar Awaluddin dan Abdul Wahab.