All-Out Menangkan Yoyok-Joss, PKS Gerakkan Mesin Simpul Jaringan Relawan Dewan se-Kota Semarang

Keseriusan itu ditandai dengan terus bergeraknya mesin politik PKS untuk memenangkan paslon dengan jargon “Yoyok-Joss Bocahe Dewe” itu.

All-Out Menangkan Yoyok-Joss, PKS Gerakkan Mesin Simpul Jaringan Relawan Dewan se-Kota Semarang

SEMARANG, Banggasemarang.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang siap all-out memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, AS Sukawijaya (Yoyok Sukawi) dan Joko Santoso.

Keseriusan itu ditandai dengan terus bergeraknya mesin politik PKS untuk memenangkan paslon dengan jargon “Yoyok-Joss Bocahe Dewe” itu.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharosno mengatakan setelah menggerakkan mesin partai hingga Tingkat kelurahan di 177 kelurahan di Kota Semarang, jajarannya juga menggunakan potensi mesin politik lainnya yang bisa dioptimalkan demi memenangkan Yoyok-Joss pada Pilwalkot 27 November 2024 mendatang.

“Kita ingin mas Yoyok menang Pilwalkot, sehingga segenap mesin PKS juga terus bergerak, salah satunya kita juga berkoordinasi dengan simpul relawan seluruh anggota dewan dari PKS se-Kota Semarang,”kata Suharsono dalam keterangannya, rabu (25/9/2024) di Kota Semarang.

Simpul relawan dewan tersebut yaitu relawan dari anggota Fraksi PKS DPRD Kota Semarang Siti Roika berjuluk “Sahabat Siti Roika” untuk daerah pemilihan 1 Kota Semarang.

Kemudian untuk daerah pemilihan 2 Kota Semarang simpul relawan dari anggota DPRD Kota Semarang Ali Umar Dhani berjuluk “Koncone Mas Ali”.

Selanjutnya di daerah pemilihan 3, anggota DPRD Kota Semarang Dini Inayati juga mengumpulkan ratusan relawan berjuluk “Relawan Mbak Dini” untuk memenangkan Yoyok Joss.

Di daerah pemilihan 4, anggota DPRD Kota Semarang Agus Riyanto Slamet juga mengkonsolidasikan relawan “Bolone Mas Agus” untuk memastikan pemenangan Yoyok-Joss.

Di daerah pemilihan 5, relawan anggota DPRD Kota Semarang Suharsono, yakni “Sahabat Suharsono” juga dikerahkan demi memenangkan Yoyok-Joss.

Sedangkan di daerah pemilihan 6, relawan anggota DPRD Kota Semarang Joko Widodo berjuluk “Relawan Pak Kaji Sumeh” juga dikonsolidasikan demi memenangkan Pilwalkot Semarang.

Suharsono berharap dengan mesin penggerak simpul relawan dari jaringan dewan tersebut mampu mendulang suara signifikan untuk memenangkan Yoyok-Joss.

“Insyaallah dengan kekuatan mesin penggerak partai yang ada dan sekarang sedang bekerja, kita optimistis mampu memenangkan mas Yoyok dan mas Joko di Pilwalkot Semarang,”pungkasnya.