LAZ Annur dan IZI Jateng salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Keluarga Siti Rahayu

SEMARANG, Banggasemarang.id – LAZ Annur dan IZI Jateng menyerahkan bantuan kepada Siti Rahayu di Cinde Dalam Timur, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Bantuan berupa modal usaha untuk produksi bakpia, pelunasan hutang dan bantuan pendidikan untuk anak pertama (27/12/201).

Ketua LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU, Sutarto menyampaikan bahwa program ini sebagai penyaluran zakat karyawan.

“Program proteksi keluarga mustahik dari zakat karyawan semoga bantuan ini bermafaat bagi keluarga Ibu Siti Rahayu dan usaha yang dijalankan lancar,”kata dia.

Kepala Bidang Proram Pendayagunan Zakat (PPZ) IZI Jateng, Eko Mulyono mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Siti Rahayu merupakan partisipasi dari LAZ Annur dan donatur IZI.

“Tentunya untuk membantu mewujudkan impian Siti Rahayu memiliki usaha di rumah sendiri, dan juga memberi bantuan pelunasan hutang serta biaya pendidikan untuk anak-anaknya yang masih miliki tanggungan di sekolah,”jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan Pendidikan untuk Bunga Putri Priestari anak pertamanya, Pelunasan hutang dan modal usaha bisa meringankan beban dan usaha bakpia ini bisa berkembang baik kedepannya,”kata dia.

Siti Rahayu mengungkapkan sangat senang bisa mendapatkan bantuan.

“Terimakasih LAZ Annur PT Indonesi Power Semarang PGU dan IZI sudah memberikan modal usaha jualan bakpia, pelunasan hutang dan bantuan pendidikan untuk anak saya semoga berkah,”pungkasnya.