DPW BKPRMI Jateng Sukseskan Silaturahmi Kerja Nasional

Di kesempatan yang sama diberikan penghargaan bagi DPW yang telah sukses melahirkan kader-kader terbaik di masing-masing DPW.

Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) II BKPRMI pada Jumat (16/6/2023) hingga Ahad (18/6/2023) di Hotel Sofyan Cut Muthia Jakarta Pusat.

JAKARTA, Banggasemarang.id – DPP (Dewan Pengurus Pusat) BKPRMI (Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) melalui Lembaga Pembinaan, Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) kembali mengadakan silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas)  II untuk tahun 2023.

Kegiatan itu digelar dari Jumat (16/6/2023) hingga Ahad (18/6/2023) di Hotel Sofyan Cut Muthia Jakarta Pusat.

Hadir pula Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Muhammad Hasan menjadi pembicara dalam seminar nasional membawakan materi tentang “Strategi membangun peradaban yang marhamah dalam bingkai keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.”

Kegiatan yang dimulai pada hari Jumat (16/6/2023) tersebut dibuka oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus didampingi Sekertaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Rizqon.

“Sistem pengkaderan dan pengembangan pengurus dan anggota BKPRMI melalui LPPDSDM ini merupakan wadah sangat efektif dalam upaya mengokohkan organisasi di masa datang, dan kami sangat mengapresiasi program-program yang telah dilakukan Bang Dirnas bersama jajaran di LPPDSDM selama ini,” tutur Said Aldi Al Idrus dalam sambutannya saat membuka Silaknas.

Di kesempatan yang sama diberikan penghargaan bagi DPW yang telah sukses melahirkan kader-kader terbaik di masing-masing DPW.

Sementara itu, Djoko Adhi selaku Sekretaris Umum DPW BKPRMI Jawa Tengah yang juga hadir mewakili Jawa Tengah menyampaikan apresiasi atas segala proses Silaknas II ini.