Putri Ariani Ceritakan Lagu “Loneliness” yang Antarkan Raih Golden Buzzer di Ajang AGT

PURWOKERTO, Banggasemarang.id – Penyanyi muda Indonesia Putri Ariani menyampaikan rasa bahagianya karena memperoleh dukungan yang begitu luar biasa dari seluruh masyarakat sebagai salah satu peserta America’s Got Talent (AGT) ke-18, sehingga menjadi trending topic di berbagai kanal media sosial.

“Ini support yang Putri bahkan enggak pernah membayangkan sebelumnya it will happen to me. Tapi itu baru awal, dan Putri harap euphoria-nya tidak berhenti sampai di sini saja. Karena Putri masih panjang sekali perjalanannya dan masih perlu support dari semuanya,” ujarnya, dalam acara pameran UMKM Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2023, di RITA Mall Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2023) sore.

Ia pun menceritakan mengenai lagu “Loneliness” yang dibawakannya dalam ajang AGT yang kemudian mengantarkan Putri memperoleh golden buzzer.

“Loneliness itu adalah lagu tentang penerimaan, bagaimana kita bisa menerima kesalahan, menerima diri kita sendiri. Dan juga ketika kita berfikir sesuatu itu baik untuk kita, belum tentu itu yang terbaik,”kata Putri.

Putri kemudian menyanyikan sebuah lagu ciptaannya khusus untuk Indonesia. Dimana lagu ini menggambarkan rasa cinta Putri terhadap tanah air. Menurut Putri, Indonesia bagaikan permata indah dunia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa memberikan dukungan berupa voting kepada musisi muda berbakat, Putri Ariani, yang berhasil masuk ke babak live show America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 tahun 2023, sehingga diharapkan Putri dapat menjuarai kompetisi bergengsi tersebut.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menyatakan kekagumannya pada sosok Putri Ariani karena kegigihan dan semangat juang yang tinggi. Putri menemukan jalan untuk mewujudkan cita-citanya dengan mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowel dalam ajang pencarian bakat paling bergengsi AGT.