PKS Demak Daftarkan Calegnya ke KPU, Siap Kembali Raih Kursi DPRD

DAFTAR CALEG. PKS Kabupaten Demak mendaftarkan Calegnya ke KPU Demak, Senin (8/5/2023). (Foto: Istimewa)

DEMAK, Banggasemarang.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Demak resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak pada Senin (8/5/2023).

Ketua DPD PKS Demak Mudhofar berharap momentum pendaftaran Bacaleg PKS Demak ke KPU Kota Semarang tersebut bisa kembali mendudukkan kadernya di kursi DPRD Kabupaten Demak.

Secara khusus, Mudhofar berharap Pemilu di Kabupaten Demak bisa berjalan baik dan lancar. “PKS Demak Berharap Pemilu bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif dengan semangat kebersamaan,”kata dia.

Sebagai bentuk kesungguhan menghadapi Pileg 2024, Mudhofar mengatakan partainya memasang kader terbaiknya untuk kontestasi Pileg 2024. “PKS Demak siap mengikuti Pemilu 2024 dengan memasang kader kader terbaiknya di setiap Dapil,”ujarnya.

Sementara, Eko, Ketua BP3 PKS Demak berharap momentum Pemilu 2024 bisa menjadikan partainya kembali mendudukkan kadernya di kursi DPRD. “Pemilu 2024 momentum menduduki kursi yang pernah di punyai PKS Demak,”kata Eko.