Nikmatnya Kulineran Bakso Soun dan Mie Ayam Sompok Semarang

SEMARANG – Jika ke Kota Semarang, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati sajian kuliner di Ibukota Jawa Tengah tersebut. Salah satu yang bisa menjadi jujugan Anda kulineran di Kota Semarang adalah Bakso Soun dan Mie Ayam Sompok, yang terletak di Jalan Sompok Lama nomor 21 Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Bakso Soun dan Mie Ayam Sompok ini menjadi salah satu kulineran unik, karena rumah makan ini berada di bangunan rumah tinggal yang merupakan Bangunan Cagar Budaya berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 646/50/Tahun 1992 Tanggal 4 Februari 1992.

Menu Bakso Soun ini, tentunya menjadi pilihan menu favorit bagi pengunjung. Apalagi rasanya yang nikmat, pastinya tak akan mungkin cepat dilupakan.

Pilihan bakso Soun tersebut adalah bakso urat dan daging, ditambah mie jenis soun, serta bakso daging saja, dan bakso urat saja, yang semuanya per mangkuk harganya sama, yaitu kisaran Rp23 ribu saat artikel ini ditulis.

Jika merasa belum puas dengan Bakso Soun tersebut, jangan khawatir, karena ada pilihan lainnya yang tak kalah lezat, yakni mie ayamnya yang juga menjadi salah satu mie ayam paling enak di Kota Semarang.

Menyantap makanan di Bakso Soun dan Mie Ayam Sompok 21, memang serasa dibawa ke zaman dahulu. Pastinya merupakan hal yang berbeda, dimana pengunjung bisa merasakan makan di rumah tinggal yang merupakan bangunan Cagar Budaya,

Bagi Anda para pecinta wisata kuliner yang ingin merasakan suasana makan di zaman dahulu dengan pilihan menu yang nikmat, tentunya Bakso “So’un” dan Mie Ayam Sompok 21 bisa menjadi pilihan Anda.

Beralamat di Jalan Sompok 21, Semarang, tentunya rumah makan tersebut menghadirkan suasana yang berbeda bagi para pengunjungnya.

Apalagi, para pramusajinya dengan ramah melayani Anda, lengkap dengan Bahasa jawa halus atau kromo inggilnya. Bagaimana, tertarik kulineran disana?