Gema Keadilan se-Jateng Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

DIKUKUHKAN. Pembina Gema Keadilan Jateng Muhammad Haris mengukuhkan pengurus Gema Keadilan se-Jateng pada Jumat malam di bandungan.

SEMARANG, Banggasemarang.id – Organiasi masyarakat (Ormas) Gema Keadilan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah resmi dilantik dan dikukuhkan pada Jumat (26/11/2021) malam di Green Valley, Bandungan, Kabupaten Semarang.

Pembina Gema Keadilan Jateng, Muhammad Haris dalam pengukuhannya meminta seluruh anggota dan pimpinan daerah Gema Keadilan untuk bekerja bersama dan menyatukan visi membangun kepemudaan di seluruh Jateng.

“Kami siap mematuhi peraturan pengurusan dan garis pimpinan gema keadilan yang telah ditetapkan, akan melaksanakan tugas kewajiban sebagai pimpinan daerah daerah gema keadilan dengan sunguh-sungguh baik ringan atau berat,”demikian janji yang diucapkan seluruh pimpinan daerah dan pimpinan wilayah Gema Keadilan Jateng.

Sementara, Ketua Gema Keadilan Jateng, Agung Budi Margono dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengaktivasi kepengurusan Gema Keadilan di seluruh Jateng.

“Gema Keadilan yang dideklarasikan tahun 2007 ini, dan kita ingin mengaktivasi Gema Keadilan seluruh Jateng, kemudian menyatukan visi dengan tagline Bersatu, bergerak dan memimpin,”kata Agung.

Pria yang akrab disapa Agung BM ini mengatakan Gema Keadilan hadir agar pemuda sama-sama peduli terhadap kondisi bangsa.

“Ditujukan untuk memberikan pengetahuan kepada pemuda sejateng untuk Bersama-sama peduli terhadap kondisi bangsa,”pungkas pria yang juga Anggota Komisi C DPRD Jateng ini.

Turut hadir dalam pengukuhan dan pelantikan itu pembina Gema Keadilan Jateng adalah pembina Gema Keadilan Jateng yang juga Wakil Wali Kota Salatiga Muhammad Haris dan juga Pembina DPP Gema Keadilan Yanuar Arif.

Tim Liputan: Nurdin dan Inayatul Husna