Sahabat Siti Roika Siap Menangkan Yoyok Joss di Pilwalkot Semarang

Dengan komitmen kuat dan strategi door to door, tim yakin pasangan Yoyok Joss akan mendapatkan dukungan maksimal dari warga kota.

SEMARANG, Banggasemarang.id — Jaringan relawan dewan Siti Roika berjuluk “Sahabat Siti Roika” siap memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2 Yoyok Sukawi-Joko Santoso dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 27 November 2024 mendatang.

Siti Roika menegaskan bahwa Yoyok Joss adalah pilihan tepat untuk memimpin Kota Semarang ke depan. Dengan latar belakang sebagai keluarga besar Semarang dan asli wong Semarang, Yoyok Joss dianggap mampu mengerti kebutuhan warga serta siap menghadapi tantangan.

“Dengan slogan ‘Wani Perih untuk Semarang’. Hal ini menjadi keyakinan kuat bahwa pasangan ini dapat membawa perubahan nyata bagi Kota Semarang,”kata perempuan yang merupakan anggota Fraksi PKS DPRD Kota Semarang ini, baru-baru ini di Semarang.

Konsolidasi ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang strategis bagi Sahabat Siti Roika dalam memperkuat jaringan dukungan di seluruh wilayah Kota Semarang.

Dengan komitmen kuat dan strategi door to door, tim yakin pasangan Yoyok Joss akan mendapatkan dukungan maksimal dari warga kota.

Pertemuan ini tak hanya menjadi ajang konsolidasi, tetapi juga bukti solidnya dukungan masyarakat terhadap Yoyok Joss yang dikenal sebagai pasangan “Bocahe Dewe”.

Sementara, calon wali kota Yoyok Sukawi mengapresiasi kekompakan dan semangat dari Sahabat Siti Roika memenangkan Pilwalkot 2024.

“Luar biasa sekali, saya merasa sangat bangga dengan kekompakan dan semangat luar biasa dari Sahabat Siti Roika. Ini menjadi energi positif bagi perjuangan kami untuk Semarang yang lebih baik,”kata calon wali kota Semarang Yoyok Sukawi saat menghadiri deklarasi Sahabat Siti Roika.

Sementara, salah satu relawan Sahabat Siti Roika, Kirun menegaskan kesiapan timnya untuk bergerak lebih masif dalam memenangkan Yoyok Joss.

“Kami siap turun langsung ke kampung-kampung, door to door, untuk mensosialisasikan program unggulan Yoyok Joss. InsyaAllah target 10 ribu suara bisa kami capai!” seru Kirun dengan penuh optimisme.