PKS Jateng Siap All Out Menangkan Luthfi-Yasin

Senada dengan Ahmad Luthfi, Taj Yasin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh PKS.

Agenda konsolidasi pemenangan Bersama kader penggerak dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Jawa Tengah, Senin, (16/09/2024) di Hotel Candi Indah, Semarang.

SEMARANG, Banggasemarang.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah siap all out memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi – Taj Yasin, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal ini disampaikan ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Muhammad Afif.

“Semuanya bergerak untuk memenangkan Ahmad Luthfi  dan Taj Yasin, ketika PKS sudah memberikan dukungan, kami akan bergerak dan all out,”tegas Afif dalam agenda konsolidasi pemenangan Bersama kader penggerak dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Jawa Tengah, Senin, (16/09/2024) di Hotel Candi Indah, Semarang.

Menurut Afif, Ahmad Luthfi, dikenal sebagai tokoh yang berintegritas, dan Taj Yasin, Wakil Gubernur Jawa Tengah periode sebelumnya yang juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang kuat, mendapatkan dukungan penuh dari PKS Jateng. Oleh karena itu, pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin merupakan pasangan pemimpin yang serasi, menjadi pilihan yang tepat untuk mengelola Jateng.

“Jawa Tengah dengan segala potensinya, kaya akan seni dan budaya, yang bukan berarti tak ada masalah, justru butuh tangan yang tepat untuk mengatasi permasalahan di Jawa Tengah. Tidak boleh diserahkan kepada sembarang orang. Pasangan pemimpin ini serasi, cocok bagi kita, bisa mengelola Jateng” ujar Afif.

Dalam kesempatan itu, calon gubernur Jateng Ahmad Luthfi mengatakan, pertarungan di Pilgub Jateng 2024 jauh berbeda dengan Pemilihan Bupati/Wali Kota maupun pemilihan Legislatif. Peta pertarungan lebih luas dan perlu keseriusan hingga level bawah.

Senada dengan Ahmad Luthfi, Taj Yasin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh PKS. Ia menekankan bahwa kerja sama antara semua elemen pendukung sangat penting untuk mencapai kemenangan.

“Kami tidak bisa bergerak sendiri. Sinergi antara partai, relawan, dan masyarakat adalah kunci untuk mencapai kemenangan dan merealisasikan visi kami,” kata Yasin.

Gus Yasin juga mengatakan, dirinya terjun kembali di Pilgub Jateng dengan komitmen ingin memajukan pondok pesantren, pendidikan, dan agama. Untuk itu pihaknya siap ngopeni dan nglakoni sebagaimana tagline pasangan Luthfi-Yasin.

Konsolidasi ini juga menjadi momentum bagi PKS untuk memperkuat jaringan di akar rumput. Kader-kader PKS diinstruksikan untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memastikan dukungan penuh hingga hari pemilihan tiba.

“Dengan semangat gotong-royong dan kekuatan basis massa yang solid, PKS Jawa Tengah akan bergerak dan terus melakukan konsolidasi agar mampu meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang,”pungkas Afif.