Gema Keadilan Siap Kerahkan 10.000 Relawan Pemuda Menangkan Luthfi-Taj Yasin

Agung BM mengungkapkan Gema Keadilan yang selama ini menjadi wadah berhimpun seluruh potensi anak muda untuk digerakkan juga bagi pemenangan dijalur pemuda PKS.

Ketua Gema Keadilan Jateng Agung BM.

SEMARANG, Banggasemarang.id — Gema Keadilan sebagai organisasi  sayap pemuda PKS, berkomitmen untuk menangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Kesiapan ini disampaikan oleh Agung Budi Margono atau yang akrab disapa Agung BM dalam mendukung agenda konsolidasi Tim Pemenangan, yang digelar pada hari sabtu, 7 September 2024 di MAC Ballroom, jalan Majapahit, Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung BM juga mengatakan “10.000 relawan akan disiapkan di 35 Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah untuk mewujudkan kemenangan tersebut, sebagai organ kepemudaan kedepan diharapkan kontribusi dari suara anak muda, terhadap pemenangan Cagub dan Cawagub yang diusung ini.

“Gema Keadilan harus mampu menangkap peluang ini dengan semangat menggerakkan anggota dan pemuda lingkungan masing-masing daerah” terang Agung BM dalam release.

Lebih jauh, Agung BM mengungkapkan Gema Keadilan yang selama ini menjadi wadah berhimpun seluruh potensi anak muda untuk digerakkan juga bagi pemenangan dijalur pemuda PKS.

Dimana, potensi tersebut, selama ini difokuskan untuk menjaring anak muda dari generasi milenial dan generazi z untuk terlibat aktif dalam politik.

“Sebagai organisasi sayap PKS, Gema Keadilan harus menunjukkan wajah PKS yang bukan saja diterima luas kalangan, termasuk milenial, lebih dari itu mempu menjadi salah satu kanal pilihan bagi pemuda yang enerjik, kreatif dann inovatif dari berbagai latar belakang untuk bersama melalui Pilgub ini mengawal pemimpin yang pro rakyat,”jelasnya.

Terakhir, Agung BM selaku Ketua Umum Gema Keadilan Jawa Tengah menambahkan bahwa dirinya bersama pengurus, juga telah membuat instruksi di internal, untuk solid memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

Gema Keadilan Jawa Tengah juga siap berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen pemenangan pemuda di Jawa Tengah untuk memajukan dan mengembangkan potensi anak muda baik di bidang politik maupun bidang lainnya seperti enterpreuner.

“Agar juga diperjuangan dalam program-programnya bila terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng,”pungkasnya.