Songsong Pemilu dan Pilkada 2024, PKS Salatiga Lantik Koordinator Pemenangan

SALATIGA, Banggasemarang.id – Semangat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga untuk menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024 terus bergerak tiada henti.

Hal ini diwuudkan dalam kegiatan DPD PKS Kota Salatiga melantik puluhan Koordinator pemenangan PKS tingkat Kelurahan, RW dan RT Kecamatan Tingkir Kota Salatiga bertempat di Aula Kecamatan Tingkir pada Hari Jumat (9/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muh. Haris Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Ida Nurul Farida Anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PKS, Latif Nahari Ketua DPD PKS Salatiga, Nono Rohana Anggota DPRD Kota Salatiga, Perwakilan Pengurus DPD PKS Kota Salatiga, dan Pengurus DPC PKS Kecamatan Tingkir.

Latif Nahari selaku Ketua DPD PKS Kota Salatiga memimpin Ikrar Komitmen Koordinator RT. Para hadirin dengan kompak dan semangat secara bersama-sama mengucapkan Ikrar tersebut.

Turut memberi pesan ke para hadirin, Muh Haris selaku Ketua DPW PKS Jawa Tengah menyampaikan 3 tugas Koordinator Pemenangan PKS yaitu pertama menyampaikan Ikrar PKS kepada saudara, tetangga, dan kerabat, yang kedua mengajak keluarga, saudara dan kerabat untuk memilih PKS, dan yang ketiga menjaga hasil suara PKS. Muh Haris juga memotivasi dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024.

“Di Salatiga 2 kali PKS juara kedua di Pileg Salatiga, Pilkada Salatiga 2011 dan 2017 PKS menang, saatnya kita meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024,”ungkapnya.