Selamat, Hasanah Tour and Travel Dapat Penghargaan Pameran Umroh 1443 H di Jateng

SEMARANG – Biro umrah Hasanah Tour and Travel meraih penghargaan dalam Pameran Umrah yang digelar oleh Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DPD Jawa Tengah. 

Kegiatan pameran umroh 1444 H terbesar di Jateng itu sendiri digelar sejak Selasa (5/7/2022) hingga Ahad (10/7/2022) di Java Supermall Semarang.

“Hasanah Tour and Travel mendapatkan penghargaan dari panitia acara sebagai stand umrah dengan dekorasi terunik, menampilkan suasana seperti di Tanah Suci. Ada replika unta dan pohon kurma,”kata Direktur Marketing Pusat Hasanah Tour dan Travel, Agung Budi Margono.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Cabang Utama Hasanah Tour Rita Rhoy Kana.

Agung berharap kegiatan pameran tersebut rutin digelar untuk memudahkan umat Islam memilih biro travel umrah dan haji.

“Harapannya ke depan pameran semacam ini tetap diadakan untuk membantu memudahkan umat muslim dalam memilih biro travel untuk haji dan umrah,”ujarnya.

Secara khusus, Agung juga menajak masyarakat untuk tidak takut mendaftar umroh karena masih banyak biro yang amanah.

“Jangan takut untuk mendaftar, karena masih ada biro travel haji umroh yang Amanah, Biro travel yang tergabung dalam Amphuri Insya Allah sudah terseleksi,”jelasnya.

Agung mengatakan Hasanah Tour and Travel  yang berdiri dibawah naungan PT Asyesa mendapatkan izin penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) nomer 716 tahun 2021 dan penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) nomer U. 556 tahun 2020.